Hubungi Kami: HP. 082138615111-087724516111- BB 5E7B32FE

Rabu, 26 April 2017

cara pengobatan batu ginjal tanpa operasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjMMSvukhl_Gdny4CPMhFuM5_seowvJd2vseNrvtmnNrJ1k4VCX40UXWBONPqTq0v0xnn8OAh6K1OsDkvkyLJV1NhHfnos62o0uYe2Gng9DaFCMcrSLcW5zuR69xjWxdsy4qfmDJCTWxo/s1600/Batu-Ginjal-ampuh.jpg
cara pengobatan batu ginjal tanpa operasi -
Batu Ginjal merupakan Batu-batu urine dalam piala ginjal. Lebih sering lagi terdapat di kandung kencing. Sebab utama dalam pembentukan endapan-endapan batu urine adalah urine mengandung terlalu banyak garam atau karena garam-garam yang tidak larut atau larutnya hanya sedikit. Dalam proses selanjutnya batu-batu tersebut mengendap di sekitar benda-benda asing. Inti atau pusat dari sebutir batu biasanya adalah sel epitel, lendir, nanah, sel darah merah dsb. Dalam beberapa hal makanan yang mengandung garam dari berbagai jenis akan mempercepat pembentukan batu.(Obat Batu Ginjal)

Di beberapa daerah tertentu, yang airnya kaya akan zat-zat mineral, batu-batu tsb. sering dijumpai. Penyakit-penyakit peradangan dari saluran urine atau urine yang tidak dapat mengalir akibat sesuatu sebab akan menimbulkan pembentukan batu kencing dengan mengubah sifat urine dan garam-garam yang dikandungnya. Gambaran klinis dari penyakit batu ginjal adalah sama dengan yang terdapat pada pyelitis kecuali bahwa sakit yang terlihat adalah lebih parah.

Gejala yang sangat nyata adalah serangan kolik. Tertimbunnya urine karena terhalang keluar mengakibatkan gejala-gejala uremik. Bila urine diperiksa di bawah mikroskop, terlihat adanya sel nanah, sel epitel, dan seringkali butiran-butiran batu yang sangat kecil. Sel darah seringkali juga terdapat akibat adanya perdarahan. Dengan memperhatikan kekerasan dan bentuk ginjal, maka ada tidaknya batu ginjal mudah diketahui.

Gejala batu ginjal

Gejala awal yang di derita penderita Batu Ginjal antara lain:
  • Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing,
  • Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang.
  • Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni.
  • Terkadang kencing di sertai darah.
  • Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing.
  • Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.
  • Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan.
  • Terkadang merasakan sesak napas/sulit bernapas, juga selalu merasakn lelah dan lemas.
Obat Batu Ginjal Beberapa Tanaman obat yang dapat menyembuhkan Penyakit Batu ginjal antara lain:
  • Daun Avokad,
  • Daun Seledri,
  • Minyak zaitun,
  • Daun Tempuyang,
  • Kumis kucing.
Pencegahan batu ginjal Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani.

Demikian sedikit pengertian tentang penyakit batu ginjal jika anda mencari obatnya dapat temukan disini Obat Ginjal

Hubungi:

0877 2451 6111 (call/sms)

0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Link terkait: cara menyembuhkan batu ginjal secara alami , cara menyembuhkan batu ginjal tanpa operasi , cara menyembuhkan batu ginjal dengan cepat

cara pengobatan batu ginjal tanpa operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal Alami De nature

0 komentar:

Posting Komentar