Hubungi Kami: HP. 082138615111-087724516111- BB 5E7B32FE

Selasa, 21 Maret 2017

cara mengobati batu ginjal dengan alang-alang

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFmXEk_tjkhpwHhCT5b2YAje3e6DmSWQDmBryc_t8Cq8ZtAtMNQuPtIyc_wqASHYQ9zXi1NKVNEd45JqwzvDg9dpcynig7ES_xSs-6ck3q4uDxx5qSwOHV8a2SdIILtrs8nhJH6aRGU7Y/s1600/batug+injal+bahaya.jpg
cara mengobati batu ginjal dengan alang-alang -
Tidak ada orang yang mau mengalami penyakit batu ginjal. Selain karena nyeri yang ditimbulkannya dan akan sangat mengganggu aktifitas. Bukan itu saja,Bila dibiarkan terus menerus penyakit batu ginjal akan menyebabkan penyakit gagal ginjal. Bila sudah begini, butuh biaya yang besar untuk menanganinya.
Jangan pusing dan bingung berikut akan saya jelaskan caranya.
Batu Ginjal merupakan Batu-batu urine dalam piala ginjal. Lebih sering lagi terdapat di kandung kencing. Sebab utama dalam pembentukan endapan-endapan batu urine adalah urine mengandung terlalu banyak garam atau karena garam-garam yang tidak larut atau larutnya hanya sedikit. Dalam proses selanjutnya batu-batu tersebut mengendap di sekitar benda-benda asing. Inti atau pusat dari sebutir batu biasanya adalah sel epitel, lendir, nanah, sel darah merah dsb. Dalam beberapa hal makanan yang mengandung garam dari berbagai jenis akan mempercepat pembentukan batu.

Di beberapa daerah tertentu, yang airnya kaya akan zat-zat mineral, batu-batu tsb. sering dijumpai. Penyakit-penyakit peradangan dari saluran urine atau urine yang tidak dapat mengalir akibat sesuatu sebab akan menimbulkan pembentukan batu kencing dengan mengubah sifat urine dan garam-garam yang dikandungnya. Gambaran klinis dari penyakit batu ginjal adalah sama dengan yang terdapat pada pyelitis kecuali bahwa sakit yang terlihat adalah lebih parah.

Gejala yang sangat nyata adalah serangan kolik. Tertimbunnya urine karena terhalang keluar mengakibatkan gejala-gejala uremik. Bila urine diperiksa di bawah mikroskop, terlihat adanya sel nanah, sel epitel, dan seringkali butiran-butiran batu yang sangat kecil. Sel darah seringkali juga terdapat akibat adanya perdarahan. Dengan memperhatikan kekerasan dan bentuk ginjal, maka ada tidaknya batu ginjal mudah diketahui.

Gejala batu ginjal

Gejala awal yang di derita penderita Batu Ginjal antara lain:
  • Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing,
  • Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang.
  • Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni.
  • Terkadang kencing di sertai darah.
  • Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing.
  • Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.
  • Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan.
  • Terkadang merasakan sesak napas/sulit bernapas, juga selalu merasakn lelah dan lemas.
Obat Batu Ginjal

Beberapa Tanaman obat yang dapat menyembuhkan Penyakit Batu ginjal antara lain:
  • >Daun alpuka
  • >Tanaman keji beling
  • >Tanaman kumis kucing
  • >Daun tempuyung
  • >Akar alang-alang
Caranya adalah sebagai berikut:
>Daun alpukat ->Ambil 7 lembar daun alpukat segar dengan diseduh 150 ml air. Diminum 2 kali sehari tiap pagi dan sore. Setiap kali minum 130 ml.

>Pengobatan batu ginjal tradisional daun keji beling ->Berikut ini jenis tanaman yang disebut sebagai keji beling godean atau gegaretan, sambang getih atau remek daging, ngokilo, dan gempur watu. Semua tanaman ini mengandung kalium dan silikat. Menurut penelitian, air rebusannya memang menghambat pembentukan batu kandung kemih.

>Tanaman kumis kucing ->Minum rebusan kumis kucing, 45% dari mereka ukuran batunya menurun hingga 1/2 cm, sedangkan yang 20% hilang rasa sakitnya.Besar kemungkinan karena daun kumis kucing kaya kalium (100 g daun kumis kucing mengandung kalium 631 mg), saponin, dan glikosida orthosiphon yang mampu melarutkan garam-garam fosfat, urat, dan oksalat yang membatu.

>Daun tempuyung ->Minum air rebusan daun tempuyung 3 kali sehari atau mengasupnya sebagai lalap, endapan batu ginjal itu melarut dan keluar bersama urine.

>Akar alang-alang ->Akarnya mengandung kalium yang menurut penelitian dapat melarutkan batu ginjal.

Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi obat tradisional. Baik secara pengolahan langsung maupun dalam bentuk exstrak dalam bentuk kapsul.
Untuk mendapatkannya silahkan hubungi no berikut
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Pencegahan batu ginjal
Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. 


Penting untuk diperhatikan..!!
Sebelum minum obat, penderita sebaiknya berdo�a. Minumlah obat secara rutin dan perbanyak juga minum air putih.

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)


Link terkait: cara mengobati batu ginjal secara alami , cara mengobati batu ginjal alami , cara mengobati kencing darah batu ginjal , cara mengobati batu ginjal dengan tempuyung , cara mengobati batu ginjal dengan kumis kucing , cara mengobati batu ginjal herbal

cara mengobati batu ginjal dengan alang-alang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal Alami De nature

0 komentar:

Posting Komentar